Home perjalanan Ingin Ikutan Halal Tour Eropa? Simak Dulu 5 Restoran Halal di Eropa...

Ingin Ikutan Halal Tour Eropa? Simak Dulu 5 Restoran Halal di Eropa Barat Ini!

49
0
SHARE

Siapa bilang mencari restoran halal di Eropa Barat itu susah? Faktanya, ada cukup banyak restoran yang menawarkan berbagai menu yang cocok untuk turis muslim. Nah, kalau tahun ini Anda punya rencana melakukan halal tour Eropa, maka artikel ini mesti dibaca hingga tuntas.

  1. Maximus Steakhouse di Belanda

Usai menikmati panorama di negeri Kincir Angin ini, Anda bisa menyantap steak yang terjamin kehalalannya di Maximus Steakhouse. Beralamat di 27-29 Max Euweplein, Maximus Steakhouse menawarkan beberapa menu steak dengan harga yang lumayan ‘menggoyang’ kocek Anda. Jangan cemas, harganya terbilang sepadan dengan rasa sajiannya, kok!

Steak yang tersedia juga tak hanya menggunakan bahan daging sapi. Anda bisa memesan beberapa menu dengan bahan daging ayam, yang dapat disajikan bersama dengan salad sayuran segar.

  1. Shahi Dera di Austria

Gemar menyantap menu India atau Pakistan? Bila iya, maka Anda bisa singgah ke Shahi Dera yang terletak di 10 Garnisongasse, Wien, Vienna, Austria. Ada beraneka sajian halal yang bakal menggugah selera Anda.

Serunya lagi, menu yang dipesan boleh dibayar sesuai dengan pertimbangan Anda. Iya, restoran ini menerapkan sistem pembayaran sesuai keinginan dan pertimbangan pribadi dari pembeli. Namun, jangan cemas. Jika khawatir akan menaksir harga kelewat murah, Anda bisa menggunakan panduan menu yang tersedia.

  1. Hasir Schoneberg di Jerman

Bila tadi Anda sudah menyimak restoran dengan menu steak ala Amerika dan sajian khas India serta Pakistan, maka kini waktunya makanan asal Turki. Hasir Schoneberg menawarkan sajian asal Turki yang dijamin 100 persen halal.

Restoran ini sudah punya usia yang cukup ‘matang’. Pasalnya, restoran ini telah berdiri sejak tahun 1984. Saat ini, Hasir Schoneberg sudah punya 6 cabang, di mana restoran pertamanya terletak di 10 Maabenstrabe.

  1. Osmose & World Grill di Belgia

Mampir ke Belgia, maka belum lengkap bila tak bertandang dan mencicipi cita rasa masakan di Osmose & World Grill. Setibanya di restoran ini, lidah Anda akan dimanjakan dengan sajian ala Paris. Tapi, bukan hanya menu yang menjadi keunggulan dari restoran yang beralamat di 112 Avenue de Stalingrad, Brussels, Belgia ini.

Restoran Osmose & World Grill sama sekali tidak menyajikan minuman beralkohol. Sang pemilik menjamin bahwa semua bahan dan menu yang terdapat di restoran ini sepenuhnya halal. Jadi, sangat aman buat para turis muslim yang mengikuti halal tour Eropa. Satu lagi keunggulan dari Osmose & World Grill adalah restoran ini ramah terhadap penyandang cacat serta anak-anak.

  1. Le Petite Gourmet di Paris

Tampilan restoran ini terlihat mungil dan nyaman. Di sini, Anda bisa menikmati aneka menu dengan bahan daging, ikan, hingga sayur-sayuran yang segar. Bukan cuma itu, untuk pencuci mulut Anda dapat menikmati menu dessert homemade khas Paris.

Tertarik untuk mencicipi menu halal khas Paris? Silakan berkunjung ke Le Petite Gourmet. Lokasinya mudah ditemukan, yakni: 39 rue du Faubourg Montmartre 75009, Paris. Untuk mencapainya, Anda bisa menggunakan moda angkutan umum yang tersedia.

Itulah kelima restoran halal yang bisa masuk ke dalam daftar lokasi untuk Anda kunjungi saat melakukan halal tour Eropa. Yang pasti, cek dulu lokasi persisnya. Pastikan pula lokasi restoran berada di kawasan yang berdekatan dengan tempat penginapan.

Jangan sungkan untuk bertanya kepada pihak guide travel. Pastikan juga Anda telah mengatur ulang GPS di gawai yang dibawa, sehingga meminimalisasi risiko tersasar. Selamat menikmati halal tour Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here